HP OfficeJet 100 & Envy 110 e-All-in-One

Bookmark and Share

HP OfficeJet 100

 

 

 

 

 

100

 

 

HP Officejet 100 merupakan printer inkjet berwarna yang secara khusus didesain  untuk menjadi printer portable yang cocok untuk pekerjaan seperti agen real-estate atau agen asusransi. Harga untuk printer ini Rp. 3.345.000,-an.

Printer ini menawarkan fitur yang diutamakan pada ke-simplean dan portabilitas, HP OfficeJet 100 sangan kecil dan terstruktur.  Beratnya sekitar 2,45 Kilogram, termasuk batterai, jadi, membawa printer ini sama dengan membawa Laptop. Tapi jika ada aliran AC didekat anda, anda bisa melepaskan batterai berbobot 6.5 Ons ini. Koneksi USB dan Bluetooth standart. Cover atas bisa menyimpan sekitar 50 Lembar, tetapi printer ini tidak memiliki baki pengeluaran. Kontrolnya minimal, Daya terbatas, Cancel, Bluetooth, dan paper feed.

Untuk Kecepatan OfficeJet 100 bisa dibilang lumayan. Untuk pengeprintan  text hitam dan gambar hitam putih dengan settingan default , perangkat ini mencetak dengan kecepatan 3.7 ppm di PC dan 3.6 ppm di MAC. Untuk pengeprintan foto kecil di kertas biasa kecepatannya sampai 2.7 ppm, tapi jika di setting ke gambar yang lebih bagus, kecepatan menurun menjadi 0.5 ppm. Untuk pengeprintan foto penuh dalam 1 lembar printer ini membutuhkan 5.5 Menit (menggunakan MAC).

Hasil pengeprinannya sangat mengesankan, bahkan hasil print text seperti hasil dari printer laser, dan gambar monochrome sangat halus. Hasil print gambar berwarna pada plain paper sangat bagus, warna pink dan orange tercetak dengan jelas. Dapat juga digunakan pada kertas foto.

Akan tetapi harga tinta setiap lembarnya lebih dari diatas rata-rata ( bukan yang termahal dari yang pernah kami temui), dan sedikit mengherankan.  Printer ini menggunakan tipe cartridge HP 98 (Hitam, 440 Lembar) yang harganya sekitar Rp. 288.000 , untuk cartridge warna menggunakan tipe HP 95 (Cyan –Magenta-Yellow, masing-masing 330 Lembar) yang harnganya berkisar Rp. 348.000.

-Sumber :

http://www.pcworld.com/article/224379/hp_officejet_100_mobile_printer.html

 

 

 

 

HP Officejet 110

110

HP Envy 110 e-All-in-One printer Inkjet mutifungsi terlihat seperti VCR, memiliki performas seperti transformer dan mencetak foto yang bagus. Printer ini juga dilengkapi dengan  Cloud Printing . Apakah itu semua cukup untuk melupakan tinta yang mahal ?, Keestetikan terorientasi pada pengguna rumah dan pengguna kantor kantor kecil.

Printer ini sangan kecil, tingginya hanya 4 inci. Dan printer ini harganya berkisar Rp. 2.988.000. Terdapat Wifi & USB. Menggunakan antarmuka berbasis HTML yang membuat anda dapat mengontrol dengan browser pada perangkat anda. Paket software termasuk Photo Creations dan HP Scan yang keduanya adalah software yang atraktif.

Panel Kontrolnya lebar dan datar, dengan control yang kontekstual ( hanya menyala saat dibutuhkan). 3.45 Inci LCD Touchscreen menawarkan gambar yang segar dan memiliki respon yang baik. Print, Scan, Copy adalah beberapa fitur yang ditawarkan oleh printer ini, sayangnya printer ini tidak memiliki fitur Fax. USB/PictBridge, SD Card, dan Slot Memori Stick disediakan untuk pencetakan secara langsung dari media penyimpanan anda. Akan tetapi paper handling pada printer yang satu ini biasa saja, berkapasitas rendah. Kapasitas pencetakan Duplex hanya 80 Lembar, baki hasil cetak hanya bisa menampung 25 Lembar.

HP adalah pelopor dari Cloud Printing. Aplikasi pencetakan berbasis web sudah terdapat pada beberapa model keluaran HP dari beberapa tahun silam. Printer ini juga menawarkan semua fungsi itu, printer ini juga mendukung untuk menjalankan Apple’s AirPrint.

Pada tes yang telah kami lakukan  Envy 110 e-All-in-One mencetak dengan sangat baik. Gambar yang kita cetak dengan HP Advanced Photo Paper terlihat sangan cantik dan detail. Teks terlihat tajam dan pekat, itu semua kami cetak dengan kedua settingan yaitu default dan terbaik. Kami melakukan sebuat perbandingan kecil pada pencetakan di Plain Paper, efeknya menjadi lebih jelas dalam Draft Mode, terlebih lagi pada gambar monochrome. Scan dan Copy bagus dalam keseluruhan

Sayangnya printer ini tidak memiliki kecepatan cetak yang cepat. Saat kami mencoba untuk mencetak text satu lembar penuh, kecepatannya hanya 5.2 ppm pada PC dan 5 ppm untuk MAC. Mencetak foto ukuran snapshot dengan settingan default memerlukan 22 detik, atau sekitar 2.7 ppm, itu lebih lambat 56 detik, atau lebih baik 1ppm. Saat kami berpindah ke HP Advanced Photo Paper dengan settingan yang lebih baik, pada MAC, satu lembar penuh dengan resolusi warna tinggi memerlukan sekitar 3 menit.

Masalah utama pada Envy 110 e-All-in-One terletak pada harga tinta, Untuk cartridge menggunakan tipe HP 60 (Hitam, 200 Lembar) dengan harga berkisar Rp. 180.000 atau sekitar Rp. 1000 untuk setiap lembarnya. Untuk cartridge warna menggunakan HP 60 (Cyan – Magenta – Yellow, 160 Lembar) dengan harga berkisar Rp. 240.000 atau sekitar Rp. 1.600 per lembarnya, yang berarti jika anda mencetak dengan 4 warna memerlukan biaya Rp. 2.500 setiap lembarnya.

 

-Sumber :

www.pcworld.com/article/242026/hp_envy_110_review_stylish_competent_pricey.html

Incoming search terms:

  • harga printer hp envy 110
  • Tags: , , , , , , , , , ,

    Leave a Comment

    IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

    What is 4 + 7 ?
    Please leave these two fields as-is: